Pages

29 October 2009

Sebuah Janji

Cuma mau ingetin, jangan pernah sepelekan janji karena janji bisa mengubah image seseorang terhadap kita. Orang tidak percaya bukan ketika kamu ingkar saja, tapi bisa seumur hidup.
Dampaknya ? Segala usaha kamu akan sia-sia.
Janji emang sebuah kata yang mudah dikatakan. Tapi dalam pelaksanaannya orang akan gampang untuk tidak menepatinya dengan berbagai alasan.
Dalam dunia usaha, hal ini akan menjadi faktor utama yang menjadi maju mundurnya bisnis yang dijalankan, karena saat pertama orang mengenal anda dalam jalinan bisnis adalah janjinya.
Bayangkan ketika anda mencari sesuatu yang dibutuhkan dan menemukannya, kemudian anda menanyakan kapan yang saya butuhkan bisa dipenuhi ?.
Anda bisa rasakan ketika seseorang memenuhi janji sesuai dengan yang dikatakannya, kamu pasti akan menjadikannya mitra yang baik. Anda pasti akan selalu mencarinya karena anda yakin bahwa apa yang anda butuhkan akan dipenuhinya sesuai dengan harapan. Sebaliknya, kalau orang yang berjanji kepada kita tadi tidak sesuai dengan apa yang diucapkannya, maka kita akan kecewa. Mungkin saja anda akan langsung mengeluarkan daftar namanya dari memori anda.
Maka peganglah janji itu kepada siapapun kalau bisnismu tidak ingin ambruk dan kalau bisnis ingin cepat berkembang.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih, kritik dan saran anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami.

Mau bikin akun Paypal ?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.