Pages

31 October 2015

Obat Mujarab Konstipasi atau susah BAB yang Murah dan Aman

Seperti yang telah dijelaskan dalam artikel Susah BAB atau Sembelit (Konstipasi), Alhamdulillah.. akhirnya kini istri saya bisa bernafas lega karena sudah menemukan yang OBAT MUJARAB, muran, dan aman.

Berawal dari komunitas di Facebook yang membahas mengenai Natrium Bikarbonat, tahu kan ? Itu tuh.. Baking Soda, bubuk putih yang biasa dipake ibu-ibu agar kuenya mengembangkan dengan baik.

Awalnya sih bukan untuk tujuan pengobatan konstipasi yang diderita istri saya, tapi untuk tujuan menetralisir pH tubuh. Karena, dalam bahasannya, awal segala penyakit itu timbul diakibatkan oleh pH tubuh yang rendah (basa), padahal tubuh harus dalam keadaan alkali (pH sedikit diatas 7) karena dalam keadaan alkali, proses metabolisme tubuh akan bekerja secara optimal.


Dari percobaan beberapa kali itu, ternyata reaksi yang ditimbulkan adalah sakit perut, tapi sakitnya seperti ketika akan BAB. Eh.. Istri saya malah lebih memilih untuk tetap meminumnya. Biar sedikit sakit perut tapi setelahnya perut menjadi plong.. Begitu ceritanya.

Kalau kalian mau, silahkan dicoba. Resepnya:

Hari 1 - 7 => Campurkan 1 gelas air putih (250 ml) dan 1/2 sendok teh baking soda. Boleh diberi madu atau gula. Minum saehari 1 X, sebaiknya pagi2 sebelum makan apa2.

Hari ke 8 - 14 => 1 gelas air putih (250 ml) dan 1 sendok teh baking soda.
Minum sehari 1 X.

Untuk selanjutnya, 1 gelas air putih (250 ml) dan 1 sendok teh baking soda.
Minum sehari 2 X.

Dibikin bertahap tujuannya untuk memberi kesempatan tubuh untuk menyesuaikan diri..

Efeknya ? Tenang.. karena ternyata baking soda diproduksi dari bahan alami, sehingga efek sampingnya hampir tidak ada..

Selamat mencoba, semoga cepat sembuh..

Mau bikin akun Paypal ?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.