Pages

12 May 2010

Penuhi Panggilan, Susno Tak Ingin Ada Arogansi Polisi

Susno Duadji sempat tidak memenuhi panggilan Mabes Polri karena menilai pemanggilan tersebut tidak jelas. Namun kenapa Susno akhirnya datang, ini alasannya.
Penuhi Panggilan, Susno Tak Ingin Ada Arogansi Polisi
JAKARTA – Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji sempat tidak memenuhi panggilan Mabes Polri karena menilai pemanggilan tersebut tidak jelas. Namun kenapa Susno akhirnya datang, ini alasannya.
“Saya ini polisi, masih aktif, dan saya sudah mendengar dari tim pengacara saya (ketika kemarin) datang ke sini menanyakan, meminta jaminan, apakah pemanggilan ini rekayasa dan seterusnya. Namun dijawab tidak,” kata Susno.
Ini dikatakan Susno setelah setibanya di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (10/5/2010), sekira pukul 10.05 WIB. Dalam pemanggilan tersebut, Susno didampingi oleh tim kuasa hukum Assegaf dan kawan kawan.
Kedua, lanjut Susno, polisi tetap akan melayangkan surat pemanggilan kedua. Ketiga, Kapolri Bambang Hendarso Danuri sempat menyatakan Susno dapat dipanggil paksa.
“Saya ini polisi, saya sangat cinta dengan lembaga ini. Apa lagi saya mantan Kabareskrim, dan saya tidak ingin polemik tidak datang, justeru merusak nama baik Polri sehingga keluar arogansi,” tandasnya.
“Jadi kalau arogansi keluar, maka yang rugi adalah polisi. Kalau polisi rugi saya juga. Baju saya cokelat dan saya sangat cinta dengan lembaga ini,” tegasnya.
Ditanya kemungkinan jadi tersangka, Susno berujar, “Jangan pakai kemungkinan lah,” tuturnya seraya masuk ke dalam Bareskrim.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih, kritik dan saran anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami.

Mau bikin akun Paypal ?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.