Pages

21 May 2010

Prinsip-prinsip Bisnis Rumahan

Oleh : Elvia Puspa Dewi
Bisakah orang sukses bisnis rumahan ? Melihat kembali banyak usaha bisnis rumahan yang gagal. Begitu banyak kegagalan yang sering kita dengar sehingga kita mulai meragukan bahwa keberhasilan dalam bisnis rumahan. Tapi kita berharap kegagalan itu tidak akan terjadi karena kita telah menerima bimbingan dari orang-orang yang sudah sukses dalam berbisnis.

Jika anda gagal jangan cepat menyerah melainkan tambah ketekunan agar anda mampu mencapai keberhasilan sehingga lolos dari kegagalan bisnis rumahan. Sepanjang jalan anda akan menemukan banyak hal yang tidak kita inginkan dalam perjalanan usaha.


Mempertimbangkan informasi ini saya memberikan motivasi kepada anda.

1. Kesuksesan tidak terjadi dalam semalam.

Untuk beberapa alasan orang berpikir bahwa mereka harus menjadi kaya dalam beberapa bulan dengan bisnis rumahan yang menguntungkan mereka dan beberapa orang percaya bahwa kesuksesan harus terjadi dalam hitungan minggu atau hari!

Mengapa begitu banyak orang berpikir bahwa mereka harus menjadi kaya dalam beberapa minggu? Mungkin jawabannya terletak pada semua skema cepat kaya yang begitu umum dalam masyarakat hari ini. Banyak penipuan cara cepat kaya yang menyebabkan setiap orang untuk berpikir bahwa setiap bisnis rumahan adalah bisnis penipuan dan itu tidak benar. Kita tentunya sedih mendengar begitu banyak pebisnis rumahan ditahun pertama berhenti dan tampaknya ini masuk akal. Jika anda sudah berencana bisnis rumahan, mungkin anda akan berpikir sama. Jangan biarkan pikiran negatif ini mengubah hidup sukses di bisnis rumahan anda.

Kadang-kadang, kita akan berkata “What If?” Seperti, bagaimana jika kita tidak tetap bertahan melalui masa-masa sulit? Bagaimana kalau kita telah ikuti saran, kita akan pernah sukses dalam bisnis rumahan ? Bagaimana jika anda optimis dalam dua hingga empat tahun untuk menjadi sukses dalam bisnis rumahan ? Bagaimana jika anda bisa benar-benar berada di rumah untuk anak-anak anda dan mengetahui mereka sebagai orang-orang sebagai pengganti melihat mereka sebagai orang-orang kecil yang tinggal di rumah anda?

Sebagian besar orang yang memulai bisnis rumahan berhenti dalam 90 hari pertama mereka dan kembali ke kehidupan mengerikan mereka putus asa. Kebanyakan orang tidak benar-benar hidup. Mereka hanya ada. Mereka berprinsip dari hari ke hari tanpa harapan kehidupan yang lebih baik.

2. Kesuksesan tidak terjadi tanpa kerja.

Jika Anda sudah masuk dalam berbisnis rumahan maka anda dibayar untuk usaha orang lain, Ada pekerjaan yang harus dilakukan. Anda dapat menikmati hasil kerja jauh lebih banyak. Bahkan jika anda memiliki bisnis rumahan di mana anda melakukan semua pekerjaan itu lebih baik daripada bekerja untuk atasan.

Kami yakin bahwa untuk menjalani kehidupan yang hebat bisnis rumahan anda harus menerapkan konsep leverage. Ini satu-satunya cara Anda dapat memiliki uang dan waktu untuk menikmatinya. Orang terkaya di Amerika menjadi kaya dengan memiliki bisnis. Bisnis yang menciptakan kekayaan besar berada di luar di depan sebuah tren dan pemilik bisnis dibayar berdasarkan usaha ribuan orang. Kita tidak akan menikmati kehidupan yang kita jalani sekarang jika kita dibayar hanya pada usaha kita sendiri.

Pebisnis rumahan bekerja maksimal untuk sukses dalam tahun pertama. Tahun ke-2 adalah terobosan yang kita cari, sukses dalam perjalanan.Ketika mereka gagal mereka sadar bahwa selama 12 bulan pertama harus meningkatkan keterampilan dan keyakinan mereka dan pada saat itulah kesuksesan mulai terjadi.

Jadi, berapa banyak kita harus bekerja dalam dua tahun pertama ? mereka bekerja sebanyak yang diperlukan. Itu tergantung pada berbagai faktor. Seberapa buruk anda menginginkannya? Seberapa cepat anda ingin mencapai keberhasilan? Kami sarankan agar Anda bekerja bisnis rumah Anda minimal 7 sampai 10 jam seminggu, dan melakukannya secara konsisten selama sedikitnya dua tahun.

Kesuksesan tidak terjadi tanpa bekerja dan tidak terbatas pada kerja bisnis rumahan anda. Apakah anda berkomitmen untuk meningkatkan keterampilan anda dan bekerja pada anda? Anda harus banyak ide bisnis. Baca setidaknya 10 halaman dari buku besar setiap hari.

Mengharapkan kesuksesan tanpa kerja dari bisnis rumahan anda seperti mengharapkan gaji dari pekerjaan yang anda tidak pernah memulai. Hal itu tidak masuk akal.

3. Anda harus disiplin untuk mencapai keberhasilan.

Bila anda baru bekerja bisnis rumahan dan panggilan seorang teman menawarkan untuk membawa anda untuk makan siang. Apakah anda menerima tawaran tersebut ? pertunjukan favorit di TV, tetapi anda tahu bahwa Anda harus bekerja bisnis rumahan anda, apa yang akan anda lakukan? Mungkin kebanyakan penyesuaian terbesar dari kita diperlukan disiplin diri dalam bisnis. Mari kita amati dalam lingkungan kerja biasanya ada pengawasan. Banyak orang gagal dalam bisnis rumahan karena tidak ada yang melihat melalui bahu mereka untuk melihat bahwa mereka melakukan apa yang mereka perlu lakukan.

Karena kebanyakan orang yang memulai bisnis rumahan sebelumnya tidak pernah memiliki bisnis, kita harus belajar untuk menjadi disiplin, jika kita akan menjalankan bisnis rumahan yang sukses. Ada saat-saat ketika seseorang mengatakan ia tidak disiplin dengan bisnisnya sehingga membuat hancur. Pertimbangkan pengaturan jam kerja. Tentu saja, ada pengecualian untuk setiap aturan, tapi meminta teman-teman dan anggota keluarga untuk menghormati bisnis anda dan jam bisnis anda adalah langkah penting untuk kesuksesan. Siapkan diri anda untuk disiplin bekerja dan meminta keluarga anda untuk tidak mengganggu anda ketika anda sedang berkonstrasi bekerja.

memiliki ruang kerja permanen juga merupakan ide bagus sehingga anda bisa menutup pintu, menghilangkan gangguan dan bisa konsenstrasi bekerja.

Ketika Anda berjanji untuk menghubungi seseorang kembali pada waktu tertentu anda harus mencari waktu yang tepat. Anak-anak akan menghargai mengetahui kenapa ibu dan bapaknya tidak menyediakan waktu tertentu dan anda dapat menjelaskan dan memberikan pengertian kepada mereka atas nilai pengorbanan ini setelah anda sukses. disiplin sesuatu yang sulit dari semua gangguan yang terjadi di rumah anda, tetapi ini adalah salah satu bahan yang harus anda miliki untuk menjadi sukses di bisnis rumahan.

4. Siapa saja yang terlibat dengan bisnis yang anda.

Mari kita hadapi itu, sebagian besar orang tidak benar-benar memiliki petunjuk bagaimana untuk menjalankan bisnis, segala jenis bisnis bukan hanya bisnis rumahan. Ketika kita masih muda kita diberitahu untuk pergi ke sekolah untuk mendapat nilai bagus supaya kita bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. Itulah cara yang banyak dari kita memulai untuk mendapatkan pekerjaan, bekerja keras, bekerja berjam-jam dan berusaha mendapatkan promosi sehingga kami dapat bekerja lebih lama dan mudah-mudahan menghasilkan lebih banyak uang.

Jika Anda diberkati untuk menemukan seseorang yang telah berhasil dalam bisnis rumahan dan anda tahu bahwa mereka dapat dengan tulus membantu anda mengubah hidup anda selamanya, anda harus memanfaatkan kesempatan untuk bekerja dengan mereka. Pastikan Anda merasa nyaman dengan mereka sebelum anda memulai. Jadi, apa yang harus Anda cari? Anda harus mencari seseorang yang tahu persis apa yang mereka lakukan. Ketika Anda mengajukan pertanyaan apakah mereka nyaman atau tidak nyaman? Apakah mereka memiliki sistem yang dapat Anda plug in ke dan langsung sukses?

Salah satu alasan mengapa pebisinis rumahan gagal dalam bisnis rumahan lain adalah bahwa saya tidak mengerti pentingnya menemukan orang yang tepat untuk bekerja. Pebisnis tidak menyalahkan kegagalannya pada orang lain, tetapi jika pebisnis telah berhubungan dengan orang-orang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan mereka akan memberikan bimbingan yang tidak pernah didapatkan. Mungkin aku akan gagal pula, namun tidak ada keraguan bahwa bekerja dengan orang-orang sukses akan memotong kurva belajar anda dan menghemat banyak waktu dan uang. Hanya anda yang menjamin kesuksesan anda.

Katakanlah anda memiliki ide bagus dan anda punya sedikit uang ekstra. Pasangan anda tidak terlalu mendukung, tetapi dia ingin anda berhasil. Anda memutuskan untuk berinvestasi sejumlah uang dalam bisnis baru anda dengan mengeluarkan sebuah iklan di majalah lokal. Anda tidak mendapat jawaban sama sekali. Bagaimana menurut anda merasa pasangan anda tentang bisnis rumahan anda sekarang? Kesalahan semacam itu menghancurkan sebagian besar orang dan mereka tidak pernah sembuh.

5. Teknologi telah mengubah segalanya.

Bertahun-tahun yang lalu setiap orang harus keluar dan bertemu orang dan banyak bisnis dilakukan tatap muka. Anda bisa memanggil orang-orang di seluruh negeri, tetapi jika mereka memiliki minat dalam bisnis anda, anda harus mengirim sebuah paket semalam. Yang terbukti sangat mahal. Anda berpikir orang yang dikirim paket tersebut akan sangat serius dan hasilnya tidak serius sama sekali.

Kemudian, internet mengubah segalanya. Bertahun-tahun yang lalu setiap orang harus keluar bertemu orang dan banyak bisnis dilakukan tatap muka. Sekarang anda tidak harus bertemu muka dengan muka orang lagi, meskipun harus diakui cara ini masih favorit dilakukan oleh pebisnis rumahan. Sekarang, anda dapat meng-upload video dalam detik, sehingga orang dapat melihat anda. Anda dapat mengirim email dengan link ke situs web, video dan informasi kontak Anda. Auto responder membuat anda terlihat seperti sebuah perusahaan Fortune 500, dan tak seorang pun tahu seberapa besar bisnis anda benar-benar adalah karena orang di mana pun bisa memiliki website.

Anda bisa meningkatkan citra dan produktivitas bisnis rumahan jika anda tahu apa yang anda lakukan. Hari ini, kami tidak email siapa pun informasi apapun mengenai bisnis rumahan kami. Dengan akses internet, kita menyadari bahwa jika seseorang membutuhkan kita untuk mengirimkan sesuatu produk, mereka mungkin bukan orang yang kita cari.

6. Bisnis rumahan bisa menjadi bisnis besar.

Banyak orang yang memulai bisnis rumahan untuk mencari tambahan rupiah bahkan dollar per bulan. Apa yang akan anda lakukan untuk tambahan rupiah dan dollar, anda memilih bisnis dengan modal kecil dengan harapan setahun kedepan utuk anda dan keluarga anda modal tersebut bisa berkembang! Mungkin karena begitu banyak dari kita telah gagal berkali-kali, tapi anda mesti percaya bahwa anda tidak sendiri, anda bisa konsultasi kepada orang yang telah berpengalaman dan sukses di bisnis rumahan.

Setelah anda memahami dasar-dasar dasar bisnis baru anda dan ketika anda telah mencapai sukses bisnis rumahan, anda akan mengerti bahwa tidak ada batasan kesuksesan.

Saya percaya bahwa anda sangat bisa menjadi sukses. Sekarang anda bisa menjalankan bisnis rumahan seperti internet marketing dan dapat memperoleh penjualan sejumlah $ 10.000.000 dalam setahun! Ketika seorang teman anda bisa melakukannya, anda pun bisa mulai melihat bahwa anda bisa sukses seperti itu.

7. Seorang Pemikir.

Tidak ada perbedaan jenis kelamin apakah anda seorang pria atau wanita, anda adalah apa yang anda pikir anda. Ketika anda berjuang di bisnis rumahan mudah patah semangat. Jangan pikirkan kegagalan mengelilingi pikiran anda. Pikirkan anda harus berhasil. Mengapa ada orang berhasil tapi ada pula yang orang gagal di bisnis rumahan? Benarkah ini satu-satunya alasan mereka mencapai kesuksesan adalah bahwa cara berpikir mereka berbeda? Anda perlu sadari bahwa kita tidak ada kemewahan yang memiliki pikiran negatif. Ada banyak orang-orang negatif lain didengar, tapi apa itu akan mengaja anda untuk berpikir negatif juga ? Bagaimana kalau kita mendengarkan orang-orang yang berpikir positif, anda dengan cara yang sama dengan orang-orang yang berpikir sukses bisa mencapai sukses? Ketika kamu memulai bisnis rumahan kamu akan merasakan seperti pemicu terbesar bisnis rumahan.

Jangan takut mendengarkan orang-orang menertawakan bisinis rumahan anda. Anda harus percaya bahwa anda bisa mengubah hidup sukses bahkan sebelum ada tanda-tanda nyata keberhasilan. Beberapa orang menyebutnya sebagai konsep “berpura-pura sampai anda berhasil”. Konsep tersebut hindari dari pikiran anda. Tidak ada yang salah jika anda terus memiliki sikap positif. Salah satu hal yang paling mengecewakan kita jumpai dalam bisnis rumahan adalah kecenderungan bahwa orang memiliki untuk menggelembungkan pendapatan mereka. Harus ada beberapa pemikiran bahwa ini adalah menarik atau ok dan tidak.

Jika ada orang yang mencoba meyakinkan hal yang negatif bahwa kita tidak akan pernah sukses. Kami harap anda tidak mendengarkan mereka itu, dan mulai sekarang anda tidak mendengarkan orang-orang negatif. Kami tahu bahwa anda bisa sukses dalam bisnis rumahan. Anda mungkin merasa tidak akan mudah. Jika anda mendapatkan petunjuk di sepanjang jalan dari orang-orang sukses di bisnis rumahan bahwa anda akan menjalani kehidupan yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih, kritik dan saran anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami.

Mau bikin akun Paypal ?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.